Bedah Buku PUBLIC HEALTH LEADERSHIP

Bedah Buku PUBLIC HEALTH LEADERSHIP - Hi, friend Panduan Kilat, in this article entitled Bedah Buku PUBLIC HEALTH LEADERSHIP, we have prepared this article well and concise to be easy to understand for you to read and can be taken inside information. hopefully the contents of the post that we write this you can understand and useful. okay, happy reading.

   Buku ini adalah satu dari beberapa karya Dr. Sukri Palutturi, SKM, M.Kes yang ditulis untuk membuktikan bahwa sarjana kesehatan masyarakat merupakan ilmu yang murni mempelajari ilmu kepemimpinan karena pada dasarnya kesehatan masyarakat bukan hanya memperlajari kesehatan namun juga mempelajari ilmu manajemen walaupun itu tidak sedetail dengan ilmu manajemen yang sesuai dengan jurusannya. 
    ilmu kesehatan masyarakat mempelajari ilmu dan seni untuk mencegah penyakit tapi juga selain itu kesehatan masyarakt juga mempelajari management jadi anak kesehatan masyarakat tidak boleh di pandang sebelah mata karena anak kesehatan masyarakat bukan lah anak kuliahan biasa. 
melalui buku ini kita akan mendapat gambaran tentang ilmu kepemimpinan yang ada di kesehatan masyarakat. 
    maka dari itu kami mengundang teman2 untuk mengikuti bedah buku yang di adakan HIMPUNAN MAHASISWA KESEHATAN MASYARAKAT STIK MAKASSAR agar kita dapat mengetahui isi buku yang telah dibuat oleh Dr. Sukri Palutturi SKM, M.Kes. 




Thank You and Good article Bedah Buku PUBLIC HEALTH LEADERSHIP this time, hopefully can benefit for you all. see you in other article postings.

You are now reading the articleBedah Buku PUBLIC HEALTH LEADERSHIP with the link address http://jubel-uangku.blogspot.com/2013/12/bedah-buku-public-health-leadership.html
Previous
Next Post »